Pengikut

Jumat, 09 Oktober 2015

Sepatu HANDMADE cantik berkualitas khusus Cabang Kota BENGKULU

 

Hay... para perempuan Indonesia...

Satu kebiasaan yang gak bisa dihindarkan dari seorang perempuan adalah belanja... ^_^*

yachhhh..... walaupun tingkat keinginan untuk belanja berbeda-beda tapi paling tidak ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan para perempuan untuk menghilankan stress yang semakin hari semakin mudah menghinggapi para perempuan, terlebih mereka yang double profesi sebagai ibu rumah tangga dan bekerja alias wanita karier.

tidak ada salahnya untuk bisa menyalurkan energi menjadi hal yang positif dengan belanja tetapi yang harus diingat setiap individu harus bisa mengukur kemampuan masing-masing.

SHOPAYUHOLIC....
Hadir di kota Bengkulu dalam bentuk Online shop, yang kemungkinan dalam waktu dekat kita pun akan membuka cabang Real dengan barang ready, produk yang Shopayuholic hadirkan adalah SEPATU cantik bagi perempuan Indonesia... 

Persaingan semakin ketat di era globalisasi AFTA 2015 dan kita sebagai generasi muda, anak bangsa harus mampu bersaing di kancah internasional. 

SHOPAYUHOLIC merupakan produck HANDMADE asli indonesia yang dibuat oleh tangan-tangan trampil dari para pengrajin yang ingin memberikan sesuatu bagi negeri ini...

Kenapa harus bangga ketika kita menggunakan barang IMPOR... ?
wahhhhh gak indonesia banget yach...
Padahal dengan cara membeli produck Indonesia saja kita sudah berkontribusi bagi Negara INDONESIA, 

caranya  "CINTAI PRODUK_PRODUK INDONESIA"

yukkkkkkkkkkkkkkk..... mampir di SHOPAYUHOLIC 
silahkan KREASIKAN gaya, style dan karakter kamu...
kami melayani REQUEST atau permintaan dengan warna, ukuran serta tinggi heels sesuai yang anda inginkan.... 

info harga Dan detail product... contact
line : febbyprapita
twitter : @prapita_cbee
pin :542D3D10
sms :085286174327
more desain on IG :
@febbyprapita_shopayuholic 

atau di Facebook https://www.facebook.com/prapita.cbeeprodua silahkan buka Facebook fanpage https://www.facebook.com/AliftarizkyGeraiUnik?pnref=lhc
Beberapa Contoh Desain yang bisa anda pilih berikut....

























































DEAR CUSTOMER...
Nahhhhhhh.....itu diantaranya beberapa contoh desain di SHOPAYUHOLIC, biar gak penasaran yukkkk coba diorder sista.... ^_^*

Selanjutnya nih yach...
pasti ada yang bertanya kisaran harga... ??

Untuk Harga terjangkau dan sesuai dengan kualitas... oiya ada juga nih di SHOPAYUHOLIC yang buat kembaran sama putri kecilnya buat Bunda yang mau tampil cantik dan samaan sepatunya ... bisa pesan yang buat mom n kids...

Kisaran harga antara Rp. 195.000 - Rp.360.000 aja...
hayooooo siapa yang tertarik ..pesan yukkkk... terlebih yang selama ini sulit menemukan ukuran sepatu yang pas... Berbicara tentang ukuran ini dia alat untuk mengukurnya... biar gak bingung... 


jadi... tunggu apalagi.... ukur kaki anda terus pilih desain dan langsung cek ke:

Isntagramnya @febbyprapita_Shopayuholic 

atau di facebook https://www.facebook.com/prapita.cbeeprodua?fref=ts

dan FanPage https://www.facebook.com/AliftarizkyGeraiUnik?pnref=lhc

atau fast respon di BBM... (cek info kontack yach... ^_^*)

Sekali lagi mari menjadi generasi muda yang Cinta Produk-produk INDONESIA.... 



salam Shopayuholic ^_^*...................
Happy Shopping.....