Pengikut

Kamis, 23 Juni 2011

bodohhhhhhhhhhh................kalau harus sakit hati,,,,

SENYUM CBEE...

Banyak hal yg berubah... sepertinya aku mulai menyadari. bahwa aku bukan Cbee yg dulu... yang begitu cengeng atau bodoh hanya karena rasa sakit di hati...
aku sudah bisa tyersenyum lohhhhhh..........
yg lebih parahnya aku bukan tersenyum manis tapi sedikit mengejek pada diri sendiri... ini loh aku yg udah bisa tertawa meskipun orang gak tahu apakah aku sedang bersedih atau sakit dibagian paling sensitih iyahhhhhhhhh namnya hati... itu bagian paling sensitif.


kalau difikir-fikir nih yach... banyak cerita hidup yg ku alami dan TIDAK sama dengan orang lain... pernah sih nayna???
kenapa yach aku gak seperti orang lain yg dengan mudah bisa dapetin apapun yg dimau dengan mudah.
mulai dari kisah masih kecil, masa sekoklah, masa kuliah bahkan sampe berkeluarga pun aku harus mengalami banyak hal yg berbeda dengan orang lain.


tapi... bagiku semua ini Indah dan memang hanya ALLAH yg tahu,,, dia yg punya rahasia...
kECEWa ... yupppn wajar donk... cbee juga manusia yg pengen semuanya indah... tapi ternyata tak semuanya indah... cuma kalau diinget lagi emang dah ada ceritanya masing2... mgkin ini justru lebih indah saat dikenang nanti....


perjalananku bersama orang yg Kucintai... genap sudah 12 bulan artinya SATU TAHUN... tapi cbee belum ngerasaain sesuatu yg beda... dalam artian mustinya dah repottt karena bertiga.. ini gak... masih tetep berdua... kadang sedih sihhh... cuma Alhamdulillah... cbee dapat orang yg SEMPURNA dimata cbee sendiri dengan kesabarannya yg super, ketulusannya yg super, kekuatannya yg super dan ndut nya judga super...ouuupssss... tapi SUER... cbee mengerti artin indahnya sebuah ketulusan kasih sayang dan cinta itu setelah melewati berbagai cobaan dan rintangan bersamanya... dalam koridor cerita ini... 


selama satu tahun ini bukan diam.. cbee lebih memilih melakukan banyak hal yg dibilang IHKTIAR... supaya punya malaikat kecil yg lucu, tapi kata Allah belum rezeki terus mau gimana... hehehhhee....


kdang cbee jadi orang yg KUAT banget... tapi kadang DOWN banget... dan Abang yg selalu ada disisi bee, walaupun kadang suka kelewatan kalau lagi ngambek... masa bodoh sama dunia... tapi ya Ampunnn... Abang SABAR banget yakkkk... ngadepin cbee... Mungkin ini yg ingin Tuhan tunjukkan bahwa Abang orang yg tepat mendapingi Cbee yg sangat LEmah ini.


banyak hal yg sudah bee lakukan... Medis, alternatif dan semuanyaaaaaaaaa,,, tapi tetep belom... seandainya bulan ini bertahan... Ya Allah menagis bersujud tanpa henti rasanya atas perjuanagan bee...


gak main2... bahkan bee pernah mencoba dengan cara yg sangat ekstrim, diobok2... walah abang cemas banget lihat bee diantara satu nafas... dan yg terakhir bee coba ke medis sejenis operasi kecil gitu... karena memang ada sedikit masalah dengan penyempitan di rahim cbee... ya Allah... bila memang ada sebuah kesalahan yg belum teramuni hamba mohon ampun... 
tapi hingga detik ini hamba terima juga bersyukur atas apapun yg engkau beri... ini sebuah perjalanan yg indah... aku bisa merasakaan banyak hal yg hanya aku sendiri rasakan... terutama KEajaiban KEBESARAN Allah SWT... 


kalaupun belum berhasil lagi aku akan tetap Berusaha,.. dan aku percaya semua akan indah pada waktunya... aminnnnn ya Allahhhh...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar