hari yg sedih

Hari yang sangat melelahkan sekaligus menyedihkan... hingga tangan ku pun tak sanggup menulis... aku benar lelah... sangat lelahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................

_ Rapat yg memuakkan... selalu ada ketimpangan siapa yg punta bekingan orang dalam pasti di hebat-hebatkan... buka mata napa yach... mana yg benar gak benar... capekkkkk deh.....


_Aku gak lulus... tes di salah satu stasiun Televisi gitu...
ditanya sapa yg lulus gak tahu? apa indikator gak jelas... apasihhhhhhhhh coba... masa begitu yach??? gak jelas orang sekarang menentukan keputusan gak berdasarkan kualitas... menjijikkan...


_Akhirnya hari ini tiba... aku harus berdiri sendiri... apapun yg terjadi.... Harus bisa... seorang sahabat lagi Pergi DIAH SRI PURWANTI... ( nanti aku akan bercerita tentang dia0 banyak cerita suka duka bersamanya.... dan sebelumnya akaupun kehilangan seorang sahabat namnya ULI Pratami... ohhhhhhhhhhhhhhhhh ya Allah... aku sedih sekali...

aku coba belajar... terima apapun... semua yg sudah engkau rencanakan... apapun rahasiamu... berikan aku kekuatan agar bisa bertahan...

maaf ya Allah... aku sedang bersedih karena e[pertinya hidupku dalam kegamangan saat ini... tempatku bersandarpun sedang berduka... iya mulai lelah menunggu sebuah jawaban... ya Alah aku percaya engkau selalu mendengar doaku.... 

semoga di hari yg fitri di hari kemenangan kami sudah Bertiga... mohon dengar doa hamba ya Allah................ amin ya rabb............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suka Duka Ku Menjadi Seorang Master Ceremonial ^_^*

Kisah Anakku ... anak Mahal... ^_^*

LOMBA QUOTE "I LOVE INDONESIA" Berhadiah Pulsa 50K....