Pengikut

Sabtu, 26 November 2011

ketulusan...

Ketulusan ku tak kan berubah hingga maut memanggilku...

Minggu, 20 November 2011

"Jika Engkau bersedih"

ada kekhawatiran melanda hatiku.... hanya berdoa dan tertunduk diatas sajadah membuatku sedikit tenang...
Kupasrahkan semuanya hanya pada Nya....
apapun yg terjadi bukankah memang sudah menjadi kehendaknya...
Cbee...jangan kawatir dan tetap semangat yach....
banyak orang2 yg ingin melihat dirimu tetap tersenyum
dan benar adanya
"ketika orang lain bahagia, maka Engkau akan mendapatkan kebahagian yg lebih banyak lagi karena sudah membahagiakan mereka"

sebuah lagu yg liriknya menyentuh hatiku...
"Jika engkau bersedih"

jika engkau bersedih
pastilah ini ada maksudnya
andai engkau bisa tertawa
seharusnya bahagia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
dan jika karma itu ada
berpeganglah atas hatimu
karena kau tak akan bisa
mengabaikan takdirmu

reff:
tak perlu lagi engkau terus bersedih
seperti dulu melemahkan niatmu
sudahi aja tangismu
tetapkan hati berjuang bersama lagi

tahukah engkau bahwa
cinta itu adalah anugerah
sama seperti adanya
hidup kita, hidup ini

mengertikah engkau bahwasanya
gagal itu bukanlah kekalahan
selama kau memahami apa
yang menguji hatimu

____________________________________________________________________________________
aku hanya tak ingin mengecewakan dia yg sudah berjuang tanpa lelah untukku....
_love u my husban_

Sabtu, 05 November 2011

Alhamdulillah Allah SWT selalu bersama hambanya yg sangat Membutuhkannya

Tak henti rasa syukur ku panjatkan pada Mu ya Allah..atas semua anugerah yg engkau limpahkan tanpa henti. begitu malu saat kutahu benar2 sayangnya engkau padaku. atas apapun jalan yg kau tunjukkan hingga saat ini. meskipun benar2 penuh liku bahkan harus ku terjatuh dan tersudut begitu dalam hingga tak ada setitik cahayapun yg kurasakan...hanya aku yg paling tahu dan mersakan itu. lalu engkau angkat kembali derajat hamba yang begitu hina dihadapanmu. tak ada yg kutakuti untuk menjalani hidup ini hanya rasa malu ini menjadi bekal betapa aku merindukanmu ya Allah. begitu tenang saat dalam dekapan Mu sang maha Tinggi, Ar-Rahman Ar_Rahim.

rasanya gak ada kata2 yang mampu melukiskan betapa aku bersyukur padaNya. MALU... iya kata2 itu pas sekali karena saya sebagai manusi biasa benar2 malu sama yg maha segalanya menciptkan semuanya. kekecewaan yg kurasakan detik demi detik, hari demi hari dan ulan demi bulan membawaku pada prasangka buruk bahwa Allah gak sayang padaku... ohhhh ampuni hamba ya Allah. selalu kutepiskan disetiap kecewaan itu tiba. selalu selipkan doa bahwa aku ingin bertahan dan takkan menyerah atas setiap ujian yg harus ku lewati, tepatnya kami (aku dan suamiku tercinta) harus lewati. tapi doa itu tak kunjung juga dijawab... hingga ku benar2 lelahhhhhhhhhhhhhhh.....

Kusimpan sendiri setiap luka, setiap duka itu. aku tak ingin melihat dia(suamiku)pun merasakan apa yg kurasakan... iya sudah banyak beban yg harus di pikul dipundaknya. sebagai nak tertua dia adalah LAKI-LAKI yg bertanggung jawab, menjadi seorang kakak, sahabat, ayah dan sosok yg sangat bijaksana menghadapi semua keterpurukan kami.

pernah... ingin rasanya Tak perduli dengan keadaan itu tapi tak mungkin karena dia mengajarkan padaku bukankan Pengecut yg lari dari masalah!!!


yaaaa.... aku setuju, sekali lagi ku bangga untuk itu...kami pun pernah berada pada masa benar2 tak punya apa2 sepeserpun tak memegang duit :) ... hehehehhee...pengen beli makanan buka celengan receh... jadi beli lauk pauk pake duit receh... tertawa menangis bahagia. aku tetap bersamanya. inilah CINTA SAYANG bukan kepalsuan, dia selalu memberikan kekuatan padaku yg seringkali kecewa ketika setiap bulan tahu bahwa Allah belum memberio kepercayaannya untuk menitipkan AMANAHnya di rahimku... (hanya seorang ibu yang paling tahu apa yg kurasakan)

dan akhirnya....singkat cerita setelah semua perjuangan kami lewati tanpa lelah tanpa kata MENYERAH... semua mulai berbuah manis. banyak sekali cerita2 pericil yg lain yg tidak terlau pentingpun menghiasi perjalanan hidup rumah tangga kami yg baru akan menapak sedikit demi sedikit.

Akhirnya pada tanggal 12 OKTOBER 2011 kenyataan yg aku tunggu-tunggu tiba juga.... lucu, haru,seneng, suka, duka,cemasdan semua rasa pokonya campur aduk.... benarkan ini GARIS DUA(positif)????
dan ternyata, my lovelly husban pun tak berani untuk meluapkan rasa takut kekecewaan itu kembali hadir. dan aku diam2 membeli tespek sampai 10 buah saking gak percayanya.... dan setelah di tes, hari ke 2 telat garisnya masih kabur sekali bahkan kayak negatif.... :(

tetapi setelah telat 1 minggu baru kelihatan garisnya 2.... wahhhhhhhhhh...rasanya aku dan suami engen tereak pengen tereak sekenceng2nya. tapi tetap tertahan takut kecewa dan keluargapun tak ku beritahu. baru ke dokter dan bidan dipastikan baru kami beritahu keluarga. hasilnya keluarga lebih bahagia Luar biasa.
(sebenarnya ada beberapa kisah sedih sebelum semua kebahagian ini terluap, tapi rasanya aku tak ingin berbagi disini cukup aku, suamiku dan Allah yang tahu... terlau menguras air mata)

Tak samapai disitu saja, kebahagian luar biasa kembali kurasakan dan ini membuat ku benar2 malu sama Allah SWT, ampuni hamba ya Allah.... tertunduk Sujud Syukur aku ketika suamiku mengabari bahwa kamipun bisa membeli sebuah RUMAH... Allhamdulillah ya Allah... tertunduk lemas bersyujud ku berlinang air mata, penantian yg panjang akhirnya erbuah manis...kekecewaanku terbayar sudah.... sampai sesegukkan aku menangis tertunduk malu kepada Allah SWT yg maha segalanya benar adanya DIA yng punya RAHASIA... dan manusia takkan pernah tahu...

saat ini aku sedang menikmati anugerah yg kan kujaga 2 bulan sudah usianya... semoga sehat dan kuat hingga proses kelahiran nanti.




itu dia buah hatiku... merinding saat kudengar detak jantungnya SUBHANALLAH.... keajaiban sungguh luar biasa keajaiban yg kurasakan...yang benar2 kurasakan.... dan juga suamiku yang tak mampu berkata apa2 kecuali tersenyum sumringah... setelah 1tahun 3 bulan kami menantikan kedatangannya.

selain itu kebahagaian luar biasa lainnya...saat ini kami tengah membangun ISTANA kecil yg menjadi impian kami berdua dan yang membuatku begitu bangga, istana ini adalah jerih payah kami berdua total, dari keringat  kami berdua yg siap susah senang bersama...

Syukron untuk semua pihak yg juga senantiasa ada disaat aku jatuh sejatuh2nya...untuk semua sahabat

Untuk Diah Sri purwanti... yang nun jauh disana yang sempet mikir aneh2 tentang bot (ihhhhhhh menyebalkan, masa iya bisa kegoda cuma gara2 sensitif gitu...jelek banget.... tahu gak takkan terbayar pa yg sudah kita lewati bersama tahu!!!) Tetap berjuanglah disana... bot akan selalu jadi yg terabaik untuk teteh... miss u sangat.

untuk Bang ali seorang sahabat yg tak pernah berubah hingga saat ini, sangat kukenal sosoknya yg luar biasa...semoga mendapatkan jodoh yg baik... dan pasti mendapatkan yg terbaik dari Allah SWT

Untuk Mbak wik meski baru ku kenal tapi ini luar biasa...sosok yg tak terlihat sangat biasa tapi bee benar2 terispirasi dengan semua cerita hidupnya... sederhana tapi luar biasa...

Untuk Ecy Orland paris , judes dan rada sensitif tapi nih anak baik kok..malah kadang kayak anak kecil suka manja...kalau dah kenal nanti baru tahu gimana dia sebenarnya... Semoga harapannya buat nikah ditahun depan akan tercapai, yg pasti dengan IMAM yg baik ya cut yang sayang ma kita... bukan lelaki yg sok manis.. wekkkkkkk.... aminnnnnnnn....

untuk kak eldi ini juga temen yang dah lama banget menjadi bagain dari cerita kami... ehhhhhhhh.... dulu yang masih bujang dengan caranya yg pendiam dan dingin tapi tegas...gak plin plan hahahha sekarang dah jadi seorang ayah... punya utri kecil cantik... selamat ya kak.... :)

Untuk Dayat... hahahaha yg ini aneh tapi sangat baik...suka ngayat... walaupun pada dasarnya anaknya punya mimpi yg tinggi. nahhhh ini salah satu spesies langka... cita2nya sederhana punya shorum bengkel dan motor balap sendiri... hahahahaha...dasar ngayat... cepek nikah yo yat...

pokoknya untuk semuaaaaanyaaaaaaaa.... ehhh bang danil, dika, rizki ma kak eldi juga...... luar biasa..... semuanya...mbak dian mbak miun. semua yg udah jadi guru untuk berbagi ilmu... :) keep and touch.


LOVE U ALL...........