4 September, Aksi IHSD (International Hijab Solidarity Days)

Picture by: http://cahaya05.wordpress.com/
Assalamualaikum Wr. Wb.
Saudara-saudariku semuanya, tepat hari minggu tanggal 4 September 2011 kemarin kita memperingati hari International Hijab Solidarity Days (IHSD). Hari dimana kaum muslimah menyuarakan sekaligus menentang  masyarakat atau pemerintahan yang melarang muslimah menggunakan hijab, bahwa pelarang tersebut melanggar Hak Asasi Manusia.  Orang melaksanakan perintah agama kok dilarang-larang. Aneh-aneh saja.
Picture by: http://www.muslimdaily.net/
Selain itu, aksi yang diadakan pada setiap tanggal 4 september ini juga bertujuan untuk mengajak para Muslimah untuk tegar dalam mempertahankan hijabnya meski ada pelarangan. Dan untuk muslimah yang belum berhijab dengan rapi agar selalu menggunakan jilbabnya dan menutup auratnya dengan rapi. ^_^
Maka dari itu saya mengajak kepada teman-teman semuanya untuk…
                                            “ikut serta memperingati hari hijab Internasional (IHSD), dengan cara…”
       “Menggunakan Jilbab dan menutup aurat yang rapi bagi para Muslimah.”
      “Mengajak Ibu, kakak, Adik, sanak family, teman, tetangga, pokoknya semua muslimah yang kita kenal untuk berhijab dengan rapi”
Mari Para Muslilmah, memperbaiki bangsa dimulai dari berjilbab dan berpakaian dengan rapi.. :)
Picture by: http://lenakei.multiply.com/
Picture by: http://www.antarafoto.com/
Allah berfirman,
“Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.
Dan katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang (biasa) tampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutup kain kerudung sampai ke dadanya..
(An-Nuur [24]: 30-31)
 
diposkan oleh  http://donialsiraj.wordpress.com/2011/09/09/4-september-aksi-ihsd-international-hijab-solidarity-days/



MY Opinion 

ini adalah sebuah perjuangan kawan... menjadi seorang muslim bukan hanya sebagai keturunan tapi lebih dari itu semua harus dari hati... bila ingin bercermin betapa berat perjuangan saudara saudari kita diluar sana. sementara di indonesia kita emiliki kebebasan luar bisa mengeksplorasi. sempat ada wacana bahwa Indonesia suatu saat nanti akan menjadi tren fasion muslim dunia... mungkin saja bisa jadi karea salah satu faktornya kita diberi kebebasan tidak seperti dinegara lain.

hararapannya cuma satu semoga apapun yg dilakukan dan terjadi kedepan membawa kita pada hal yg lebih baik ditengah banyaknya hujanan kemajuan tekhnologi dan penyakit hati :0

seperti kata pepatah... lebih mudah mengalahkan orang lain bila dibandingkan mengalahkan diri sendiri... maka mari berjuang kawan... pantang menyerah. 


Next... Your opinion ???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suka Duka Ku Menjadi Seorang Master Ceremonial ^_^*

Kisah Anakku ... anak Mahal... ^_^*

LOMBA QUOTE "I LOVE INDONESIA" Berhadiah Pulsa 50K....