Pengikut

Selasa, 13 Mei 2014

Arti Sahabat



Assalamualaikum...

Apakabar semua, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT... aminnnn... Malam ini gak tahu kenapa aku pengen banget ngebahas tentang Arti teman, arti sahabat yaitu seseorang yang biasanya menjadi bagian dari perjalanan hidup kita.

Jadi inget masa SD, punya sahabat yang rela pasang badan kalau ada yang gangguin aku (hehehhe jadi seneng) ... udah dimana dia sekarang ya? soalnya dah lama banget gak ketemu. kirim doa aja ya yang terbaik buat kalian, Yanto, ika dan semuanya... 

Masih inget gak ya kita main perosotan ditanah pake pelepah daun pisang, terus kita mandi di kali terus kita main di pematang sawah, mancing ikan kepala timah hahahhaha.... masa kecilku yang indah.


Terus beralih ke masa SMP, dah banyak perubahan ya... Udah mulai malu udah mulai puber kalo kata Para psykolog itu... ini masa-masa labil hihihi. Dan dimasa SMP makin seru dah mengenal teman dekat yaaaaa cinta monyet kali ya, cuma gak enak banget kalau dibilang monyet.... tapi tetep pada suka deh sama cinta monyet.

Yang aku ingat di masa SMP, persaingan belajar memotivasi diri untuk berjuang nilainya bagus biar gak malu, nah kalo pas pacaran itu biasanya gak berasa kalo jalan jauh banget misalnya dari sekolah ke rumah yang biasanya dianterin ehhhh malah gak mau , bilang ke mama sama papa : "gak usah dijemput, pulang sekolahnya sendiri aja belajar mandiri " padahal modus... hahahha

Dimasa SMA arti teman dan sahabat juga semakin komplesk, karena semakin dewasa dan semakin banyak hal yang membuat kita memahami arti sahabat. Banyak yang mau temenan saat senang-senang, coba saat sedih ada gak yang mau temenan?

Dimasa Kuliah, Arti teman beranjak kepada hal-hal yang sepele, kadang bisa berantem bisa saling hianat gara-gara berebutan pacar... ada juga yang saling menjatuhkan... tetapi banyak hal yg terjadi justru membuat kita lebih selektif.

dimasa kuliah akupun tak punya banyak sahabat yang benar-benar sehati, kalau temen banyakkkkkk... jadi inget Uli Pratami, inget Fardiana,inga Mesta,dodo Ayu dan banyak lagi... semoga kalian dah sukses semua ya sekarang...aminnn

Dimasa Kerja semakin sulit menemukan teman atau sahabat sejati, seringkali banyak hal yang diluar logika bisa terjadi. Dunia kerja memang sebuah tantangan yang nyata yang bisa membuat seseorang lebih fihgter atau justru semakin terpuruk.

Belajar memahami situasi, belajar beradaptasi dan semakin dewasa menghadapi semua yang terjadi menjadi pelajaran hidup, arti sahabat pun akan semakin bermakna ketika kita bisa menemukan titik hati yang menjalin persahabatan dengan ketulusan, ada disaat dibutuhkan dan saling menghargai juga menghormati. 

Dari beberapa kekecewaan yang aku rasakan akhirnya aku belajar untuk tahu mana yang benar-benar sahabat atau hanya sekedar teman biasa. oiya selamat malam buat mbak-mbak ku ayuk, kakak, sahabat keluarga semua, mbak wik, uni rizka , kak nanda sekeluarga, mbak Heni dan buat semua yang menjadikan aku keluarga dengan ketulusannya terimakasih luar biasa buat semua.

dan gak ketinggalan temen-temen seperjuangan adik-adikku sayang di komunitas Bengkulu Hijabers Comunnity... mbak barti, mbak hilda , epoy imut safia dan semuanyaaaa, gak bisa disebutin satu-satu...

aku punya Quote nih :
"Jagalah Persahabatan seperti menjaga hijaunya daun yang merekah di pepohonan yang rindang agar menjadi sesuatu yang menyejukkan, nyaman dan membawa keberkahan di dunia di akhirat" Cbee Quote


Bagaimana dengan kisah persahabatan anda? bayangkan dan tuliskan... ^_^*

Diantara teman-teman yang seru-seru ya... mohon maaf yang fotonya gak ada kalian ada dihatiku kok... hehehehe...

Bengkulu Hijabers Comunity

ada mbak mia, Rechi, mak Heni sulistiawati, ibu hartini dan aku...

mbak wiwik sugiarti dan aku

ada dini mudrika, kak nanda, Aku, mbak rury dan mbak wiwid

Akadika dan Bengkulu Hijabers Comunity

Wela, aku dan Uly pratami

Bengkulu Hijabers Community

Emak-Emak Rempong tapi sayang 



Terimakasih buat yang sudah berkunjung ke blog ku...

Wassalam ^_^*

4 komentar:

  1. persahaban... memang pemanis kehidupan, mereka datang sebagai teman, menemani kala ditimpa kesedihan, dan merayakan saat berjumpa kebahagiaan. *kangen sahabat SD*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaha iya, sahabat SD kalo ketemu pasti bikin kaget dan banyak cerita seru yang bisa dibuka kembali dimasa kecil hihihihi

      Hapus
  2. Hai, salam kenal...

    Bagus nih foto-fotonya... ^_^
    Keren hijab-nya...

    Bengkulu HIjabers punya Youtube khusus tutorial hijab nggak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak buka aja pagenya bengkulu hijabers community... ^_^*

      Hapus