Pengikut

Sabtu, 16 Agustus 2014

Jalan-Jalan itu adalah obat Mujarab Bahagia

Assalamualaikum  *cantik.... 

yang pertama pengen ngucapin Minal aidin wal Faizin ya Nae,"Mohon Maaf Lahir Bathin" salam kenal juga dari mbak febby prapita sari biasa dipanggil mbak cbee (baca cibi) heeeee...

okehhhhhh.... setelah lihat Giveaway nya jadi tergoda pengen ikutan juga, siapa tahu bisa jadi salah satu referensi asyik cieeee, padahal ngarap menang hahahahaha....  

oiya... selamat ya 1th Anniversary buat Blognya, moga makin sukses, kita saling mendoakan supaya makin berkarya dan berkreatifitas lewat tulisan iya tulisan Blog ini.

nahhhhhh.... setelah muter-muter obok-obok baca Blognya Nae, mbak tertarik banget sama tulisan tentang jalan-jalannya dan yang paling bikin miris itu adalah jalan ke suatu tempat yang cantik banget tapi gak bisa kesana secepatnya ... dan akhirnya berfikir keras gimana ya caranya supaya bisa kesampean ini cita-citanya... 

sumber
tuhhhh kan jadi kepikiran... dan si Nae benar-benar buat ngiler dengan memposting tulisan ini http://naeliltheclimber.wordpress.com/2014/07/17/wonderful-turkey/#more-778 sangat buat jantung berdetak kencang, kemudian mbak jadi sesak nafas... hahaaaaaa... nahan pengen banget kesana...

iya Nae sebagai penggila travelling alias jalan-jalan pastinya akan berfikir jauh sejauh mata memandang, berhayal pengen banget dateng ke tempat-tempat seru yang menarik yang bisa buat perasaan sangat bahagia.

kalau lagi sedih, galau, lagi banyak sekali masalah coba deh memilih refresing dengan jalan-jalan atau menyatu dengan alam biasanya suasana hati akan berubah mengikuti indahnya nuansa alami tempat yang kita kunjungi, terlebih lagi yang diajakin Nae itu Jalan-jalanya adalah ke TURKY, itu adalah salah satu tempat yang ingin sekali mbak datangi... seandainya.... (komat-kamit berdoa) aminnnnn...

sumber

dan sebagai salah satu cara untuk mengobati rasa yang tak bisa diungkapkan itu Nae, mbak selalu mencoba mencari tempat-tempat yang gak kalah cantik dengan tempat yang Nae buat mbak jadi ngiler banget pengen kesana itu... nahhhhhh taraaaaaaaaaaaa.... tempat ini namanya Pantai LINAU yang berada di daerah Bengkulu, tepatnya di KAUR perbatasan Bengkulu dan Lampung deket sama Lampung Barat...

dan masih banyak lagi tempat asyik lainnya yang dikunjungi yang selalu punya kenangan dan nuansa sendiri... bagaimana Nae, tertarik mau datang ke Bengkulu... hayooo ditunggu kedatangannya disini... ^_^* 

oke... itu aja dulu perkenalan kita pertama semoga jadi saudara seblog dan setanah air... hiiii...
*semangat ya ngeblognya... dan semangat jalan-jalannya... go go Traveller...




1 komentar:

  1. Aaahh, pantainya cantik, Mba. :D Iya bener, nggak kalah cantik kok.
    Hehee, banyak jalan menuju Turkey, Mba. Pasti bisa ke sana kok :"
    Ikutan berburu kuis yang hadiahnya jalan2 ke sana aja, Mba. Atau nabung, atau ikut program pertukaran atau sejenisnya, Mba :D

    BalasHapus