Idul fitri 1433 H

Alhamdulillah... kembali fitrah di hari yang fitri... kali ini iduul fitri 1433 H dapat kurasakan kembali kebahagian luar biasa bersama keluarga kecilku. dulu pernah ku kecewa karenna lama dokau tak terjawab ternyata tidak itu salah... karena Allah benar sayang... doaku dijabah... di hari yg fitri kali ini kami tak hanya berdua lagi... kami sudah bertiga...

tepat 19 Agustus Khalifah aliftarizky Aprian nama buah hati kami berusia 2 bulan. kebahagian luar bisa yg tak bisa kuungkapkan setelah sekian lama menantikan kehadirannya, setelah berjuang kesana kemari... dengan usaha yg sunguh2 dan terus berdoa maka pasti Allah akan mengbulkan doa kita... ini untuk teman2 seperjuangan... jangan pernah menyerah Allah memang menguji kekuatan kita... aku pernah mersakan hal yg sama... begitu lelah menanti, begitu berat menghadapi pertanyaan keluarga dan orang disekitar atau teman lama, tapi pervayalah Allah tidak pernah salah atas apa yg menjadi takdir kita... :)


inilah keluarga kecil kami... love all my love...






sekali lagi minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin.... semoga kita dipertemukan kembali di ramadhan tahun depan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suka Duka Ku Menjadi Seorang Master Ceremonial ^_^*

Kisah Anakku ... anak Mahal... ^_^*

LOMBA QUOTE "I LOVE INDONESIA" Berhadiah Pulsa 50K....