Pengikut

Rabu, 21 Mei 2014

Congratulation For my lovelly friend bloger .... Lomba "Quote Cinta Indonesia"



assalamualikum...
finally seneng banget bisa nulis lagi setelah kesibukan luar biasa beberapa hari ini karena diriku sedang mengikuti pendidikan dengan peraturan yang lumayan ketat... gak bisa melakukan banyak hal soalnya belajar dari pagi ampe malam... oke thats all cerita sedikit tentang kesibukanku yang luar biasa.

oke sekarang kita akan membahas siapakah pemenang dari lomba Quote "Cinta Indonesia" yang udah diadakan hampir sebulan yang lalu. Tujuan dari GA aku buat karena Rasa Nasionalis dan kecintaan kita terhadap Indonesia yang makin menipis, diharapkan dengan mencoba untuk mencari untaian kata dalam  ungkapan yang indah tentang betapa cintanya kita terhadap Indonesia, bayangin aja kalau ada ternyata anak negeri, generasi muda kita yang gak hapal lagu Indonesia Raya, bayangkan kawan... ini MIRIS...

Buat semua temen-temen Bloger yang sudah ikutan makasih banyak yach.... mari kita tularkan rasa Nasionalis dan cinta Indonesia kepada semua yang ada disekitar kita, kemajuan Indonesia kedepan adalah tanggung jawab Generasi Muda yang memiliki rasa Cinta tanah air yang begitu mendalam.

ada beberapa persyaratan yang tidak terpenuhi oleh teman2 yang mengikuti lomba tersebut diantaranya Follow twitter dan follow Blog nya, olehkarena itu banyak pertimbangan yang sangat disayangkan padahal quotenya bagus loh. dan akhirnya setelah berfikir dan ditimbang-timbang maka didapatlah nama-nama pemenang yang cakep-cakep quotenya.

untuk nama-nama dibawah ini adalah pemenangnya :

1. Intan Kumala sari @inokari_ dengan 3 Quotenya yang cakep-cakep
Quotenya :
"Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku tak akan luput mendoakanmu dalam setiap doa-doa yang terlantun. Mendoakanmu agar segera bertransformasi menjadi sebenar-benarnya negeri yang tangguh, negeri yang tak mudah rapuh apalagi luluh. Aku mencintaimu, Indonesiaku"
"Orang bilang, mencintai dan memberi, ibarat dua sisi dalam satu koin yang sama. Tak akan berharga hadirnya bila yang satu tiada. Aku mencintaimu, dan cintaku tak sebatas kata-kata. Kan ku beri jejak-jejak cantik dalam setiap langkah yang membawaku mengarungi setiap jengkal tanahmu, Indonesia"
"Jika kehidupan rakyat Indonesia ini terlukis dalam sebuah peta. Maka biarkan Tuhan yang menjadi penuntun dan kita menjadi sebaik-baiknya penjelajah. Penjelajah yang anti merusak, anti menyerah dan mengeluh, agar tak tersesat dalam perjalanan kehidupan" 
2. Agustina diana susanti @moocensusan dengan Quotenya

          Quote :
pemimpin yang baik adalah pemimpin yang merakyat, Tidak hanya mampu mendengar keluh kesah rakyat tetapi juga memberikan hidupnya demi kesejahteraan rakyatnya
3. Mohamad Robih @mohamadrobih

          Quote :
"Indonesia tak butuh pemuda. Tetapi, Indonesia butuh jiwa dan semangat mereka"

nahhhh.... itu dia para pemenang yang sudah memberikan sumbangsih pemikirannya yang luar biasa, dan terimaksih untuk semua yang sudah berpartisipasi, buat yang lain sudah bagus hanya saja da beberapa prasarat dan ketentuhan yang belum memenuhi prasarat lomba serta pertimbangan lain dalam hal ini keputusan juri tidak dapat  diganggu gugat. Anda berhak mendapatkan pulsa sebesar 10K bagi masing-masing pemenang...silahkan berikan no Handpone masing-masing ya... terimakasih... ^_^*
Wassalam....



13 komentar:

  1. Balasan
    1. iyaaaaa selamat ya mbak dian :D

      Hapus
    2. haha namaku Susan.. 081915197153

      Hapus
    3. oiya ya lupa... itu nama panggilannya ya... heeehee

      Hapus
  2. Gak nyangka gue menang mbak, hehe... Ini mbak nomernya 085755751467.
    Makasih banyak ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya obi kamu ditunggu di jakarta ya,.... hhahahaha IDOL kaleeee.... congratulation yaaa....

      Hapus
  3. Alhamdulilah =D
    Makasih ya mbak cantiks :*

    Ini nomornya : 0898-498-3500 ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya unyil sayang... emang jago sihhhh... keren2 quote... dah jago bgt ya ikut lomba blog hahhahaha.....

      Hapus
  4. Waah mak Febby saya melewatkan lombanya nihh semoga lin kali ada lagi yaaa *ngarepdotcom*
    Mak saya anugrahkan The Liebster Award buat dirimu, smoga berkenan yaa...silahkan diintip di sini..http://ophiziadah.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award-dari-saya-untuk-kamu.html
    BTW masih di radio dalam??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ophi nanti kita buat GA yang lebih seru ya....

      Hapus
  5. kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, siapa tau mbak susan mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih mbak susan^_^

    BalasHapus
  6. wuah selamat bagi pemenang! engga salah nih kayaknya jurinya menjadikan pemenang dari kata2 yang sangat indah sekali. KECE!

    BalasHapus
  7. selamat buat para pemenang... happy blogging...

    BalasHapus