#Myhijab.... My Style...

"Berhijab adalah sebuah kewajiban" sebuah ungkapan yg sering kali kita dengar dan itu benar sekali, banyak yg bilang berhijab itu panaas dan mempersempit gerak... buat aku yg sudah berhijab kurang lebih 11 tahun ini malah sebaliknya... semua tetap bisa kita kerjakan malah lebih nyaman karena tidak musti terbuka sana sini dan yakinlan banyak keajaiban yg tak terkira datang pada kita.

Apalagi sekarang berbagai model Fashion Hijab sudah luar biasa banyak dan menarik... kesan tua kalo pake Hijab juga sudah hilang kok... jangan takut bereksperiment menggunakan Hijab, buat style kamu sendiri dan kamu bisa menjadi sesuatu yg luaar biasa...

Yuuuuukkkk Berhijab....

satu ungkapan yg buat aku tetap bertahan sampe saat ini :


"Orang yg Berhijab belum tentu sempurna imannya, tetapi Orang yg Beriman pasti Berhijab dan dengan Berhijab setidaknya Sudah kita sempurnakan sebagian Iman yang belum sempurna itu... makadari itu wahai kaum hawa yg memang terlahir indah dan cantik... MARI BERHIJAB" ^_^* (febbyprapitasari Quote)












photografer : Rino Aprian
Lokasi: Pantai Panjang Pasar Bengkulu Kota Bengkulu
IG : Febby Prapita 

Komentar

  1. "Orang yg Berhijab belum tentu sempurna imannya, tetapi Orang yg Beriman pasti Berhijab dan dengan Berhijab setidaknya Sudah kita sempurnakan sebagian Iman yang belum sempurna itu... makadari itu wahai kaum hawa yg memang terlahir indah dan cantik... MARI BERHIJAB" ^_^* (febbyprapitasari Quote). setuju bgt sama quote ini mak, Alhamdulillah ak juga sdh berhijab sejak 2006 lalu sambil memantapkan iman juga sih :)



    mampir di post baruku juga ya mak, makasi...
    http://mieagoblog.blogspot.com/2014/04/culinary-tourism-of-banda-aceh.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul skali mak... semoga kita bisa lebih kafah dalam beriman dan selalu diberi kesempatan bertaubat... aminnnn.... baiklah saya akan berkunjung.... haaaa mari join site....

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suka Duka Ku Menjadi Seorang Master Ceremonial ^_^*

Kisah Anakku ... anak Mahal... ^_^*

LOMBA QUOTE "I LOVE INDONESIA" Berhadiah Pulsa 50K....