SayoKo Coffee KOPI BENGKULU YANG ASLI RASANYA EKSTREEM BANGET...

SayoKo Coffee Bengcoolen Black Coffee

Nama yang mungkin asing bagi yang baru pertama kali mendengarnya , tapi nama SayoKo dibuat dengan hati dan berniat untuk memperkenalkan ini lohhhhhh.... kopi Asli Bengkulu yang rasanya enak banget. Bagi para penikmat kopi harus coba... biar gak penasaran .... hahahha
Berdiri pada tahun 2016, setelah melewati proses panjang untuk menemukan jenis kopi terbaik dan paling enak sejak 2015 hingga memantapkan untuk mendirikan Sayoko Coffe pada tanggal 11 September 2015 dan benar-benar mantap untuk dijalani di awal Januari 2016. Gimana cerita Serunya... simak disini... !!!!

ARTI SAYOKO COFFEE
Dalam Bahasa Bengkulu SayoKo berarti Saya Ini nah kalo di satukan dengan kopi jadi kopi saya ini, kalo udah menyeruput kopi SayoKo bisa langsung bilang, ini kopi saya dan akhirnya jadilah nama ini yang sebenarnya bahasa asli Melayu Bengkulu yang berasa kayak bahasa Jepang ya... hahahah
"SayoKo Coffee" biar keren jadilah dibalik gitu , namanya juga Brand ya dibangun se cantik mungkin.

RASA BOLEH DIADU
Yaaaa.... kalo rasa boleh diadu mau apa coba...
Arabica Green Bean/ Roasting bean/ bubuk
Robusta Green Bean/ Roasting bean/ bubuk





Selain itu kami juga mengembangkan produk Ready to drink yang ternyata banyak yang suka loh...
ada eberapa Varian Rasa seperti :
* Cappuchino
* Latte
* Cold Brew
* Charamel Machiato
  Hmmmm.... pas lagi panas-panas Siang hari ini pas lagi Cold bikin adem dan segar





Seger Tohhhh.... Seger Banget LOhhhh ....

VARIAN KEMASAN SAYOKO COFFEE

Paling Pas SayoKo Coffee itu buat oleh-oleh juga kenapa...? Karena gak ribet, kemasan udah sangat aman, jadi mau dibawa kemana aja udah simple aja. Variannya ada yang 50g, 100g, 200g, 250g dan
1 kg bukan cuma itu SayoKo Coffe juga bisa buat Souvenir Tamu Penting yang dibuat dengan menggunkan Jar pastinya jadi ekslusif.
















itu dia Kemasan dari SayoKo cofee , terussss kita akan menbahas banyak Event yang sudah diikuti SayoKo Cofee, sedihnya Ownernya gak bisa ikut semua perjalanan SayoKo Coffee yang sudah melanglang buana, nantilah ya kita keliling Indonesia dan ke Luar Negri sama Kopi yang satu ini.


Salah satunya Event yang paling Berkesan dalah saat ikut SEMARAK KOPI BEGKULU di Jakarta yang kala itu kita di suport sama Gubernur Bengkulu Bapak Rohidin Mersyah dan juga didukung oleh Bapak Anis Baswedan, bagaimana antusias masyarakat terhadap kopi Bengkulu itu luar biasa.

Begitu juga ketika di Jogja ini juga gak kalah berkesan , bagaimana pengemasan acara yang asyik dan pengunjung membludak luarrrr biasa... masih banyak lagi Event yang sudah dikuti cuma gak bisa di sebutkan satu persatu disini yach.... kalo mau tanya nanti wa aja ownernya biar lebih panjang ceritanya .. hahahaha




























Para Penikmat kopi sebenarnya banyak yang bertanya tentang manfaat minum kopi seperti apa, Para ahli sebenarnya belum menemukan kata sepakat tentang berapa takaran aman konsumsi kopi. Ada yang menyebut 2 cangkir, ada yang memberi batas maksimal 4 cangkir. 

Walau belum ada kesimpulan, namun studi-studi tentang pengaruh kopi terus dilakukan. Seperti yang terbaru dari tim peneliti University of Southampon. Disebutkan, sebenarnya kita bisa menikmati kopi cukup banyak dari jumlah yang sebelumnya dianggap aman atau sekitar 4 cangkir. Alasannya, manfaat keseluruhan konsumsi kopi lebih besar daripada risikonya, seperti tekanan darah tinggi.


Menurut riset, minum tiga hingga empat cangkir kopi sehari mampu mengurangi risiko kematian dini yang disebabkan oleh berbagai faktor hingga 17 persen. Bahkan, mereka yang mengonsumsi hingga tujuh cangkir kopi sehari juga mampu mengurangi risiko kematian dini hingga 10 persen akibat penyakit jantung. Tentu saja manfaat ini tidak berlaku bagi semua orang. Bagi wanita hamil, misalnya, konsumsi kopi dalam jumlah tinggi tentu sangat berbahaya, begitu pula dengan penderita masalah kesehatan jantung. Berdasarkan layanan kesehatan nasional Inggris, jumlah konsumsi kafein yang disarankan untuk wanita hamil tidak boleh lebih dari 400 miligram kafein per hari.


lalu bagaimana menyeimbangkanya dalam konsumsi sehari-hari. sebaiknya tidak berlebihan karena segala sesuatu yangberlebihan akan berdampak tidak baik. 


Bagi yang berminat mencicipi kopi asli bengkulu, anda bisa order via online bagi yang berada di luar kota Bengkulu bahkan di luar Indonesia...

Order SayoKo Coffee 
wa 082282561400
wa 081271541666

jangan kawatir karena alhamdulillah SayoKo Coffee udah pernah sampe ke Malasya dan Jepang. 




Salam hangat dari SayoKo Coffee

Facebook : https://www.facebook.com/KopiSayoKo/?epa=SEARCH_BOX
Instagram : https://www.instagram.com/sayokokopi/?hl=id

Komentar

  1. Berikan masukan juga saran... terimaksih ya atas saran dan masukannya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suka Duka Ku Menjadi Seorang Master Ceremonial ^_^*

Kisah Anakku ... anak Mahal... ^_^*

LOMBA QUOTE "I LOVE INDONESIA" Berhadiah Pulsa 50K....